Jumat, 27 April 2012

FaceDrink ,Minuman Khusus Pengguna Facebook

Minuman Khusus Pengguna Facebook-Facebook kembali mengeluarkan produk terbarunya, “FaceDrink” merupakan produk terbaru Facebook yang berupa minuman diluncurkan dengan janji memberi Anda ‘rasa persahabatan’ dan tambahan ‘energi sosial’. Minuman 75ml ini nampaknya dirancang sedemikian rupa agar menyerupai jejaring sosial itu, bahkan terdapat kalimat ‘Add as friend’.


Minuman ‘energi dengan rasa buah tropis’ ini kabarnya

mampu meningkatkan fokus mental. Menurut situs pembuat minuman ini, Facedrink LLC, “FaceDrink”  ini hanya memiliki tiga kalori dan tak menggunakan gula melainkan taurine seperti dikutip DM.


Facedrink merupakan suplemen energi revolusioner dengan rasa unik dan memberi energi yang berfungsi sebagai pengatur semua kegiatan dalam hidup Anda,” tulis Amazon.com di situsnya. Meniman ini dijual seharga US$18 (Rp165 ribu) dan saat ini baru ada di situs tersebut.

Selain skema warna biru dan putih yang sudah menjadi ciri khas Facebook, produk facebook terbaru tersebut terkesan tidak terlalu Facebook-ish. Tapi tampaknya saat ini marketing bisa menjual apa pun, walau penjualan ini  mungkin tidak akan terlalu lama, sampai Facebook mengetahui dan mengajukan gugatan hukum untuk menghilangkan produk “FaceDrink”  tersebut dari peredaran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar