Jumat, 08 Juni 2012

Cara Mengencangakan Payudara Kendur Terlengkap


Cara Mengencangakan Payudara Kendur Terlengkap-Kebanyakan wanita saat ini mengeluhkan akan payudara kendor alias menurun. Payudara tidak lagi kencang karena berbagai sebab, antara lain:

  • Kehamilan, hal ini menyebabkan Jaringan payudara yang membesar pada waktu hamil akan kembali mengecil saat tidak lagi diperlukan. Proses ini disebut involusi payudara, yang terjadi setelah menyapih anak atau setelah persalinanan bagi ibu yang tidak menyusui. Ketika jaringan tersebut mengecil, kulit di sekitarnya tidak ikut mengecil sehingga membuatnya tampak kempes dan melorot. Dengan terlewatnya waktu, lemak akan kembali hadir ke payudara, namun tidak sepenuhnya menghilangkan kekendoran tersebut. Penting untuk Anda ketahui bahwa payudara kendor terjadi baik pada ibu yang menyusui maupun tidak.maka dari itu di perlukan Cara Mengencangakan Payudara Kendur terlengkap
  • Penuaan.sejak usia 30 an kulit payudara mulai kehilangan elastisitasnya. Jaringan lunak yang menopang payudara dan kelenjar mamari mengalami degenerasi. Pengendoran karena penuaan paling cepat dialami oleh wanita yang berpayudara besar. Gaya gravitasi tampaknya tidak terlalu bersahabat terhadap payudara yang besar.
  • Kegemukan.
  • Penurunan berat badan secara drastis.
  • Sebab lain yang seringkali tidak diketahui.
Dalam kedokteran, kekencangan payudara memiliki skala 0 – 3. Skala 0 berarti payudara kencang (puting susu tegak, lebih tinggi dari kulit penopangnya) di fase ini berati anda belum memerlukan cara mengencangkan payudara. Skala 3 berarti puting susu mengarah lurus ke bawah.
Payudara kendor serigkali di keluhkan banyak wanita karena dapat mengurangi daya tarik fisik mereka. Para pria memiliki selera yang berbeda-beda mengenai payudara. Ada pria yang menyukai payudara besar, ada yang lebih suka yang kecil. Ada yang suka dengan yang “montok”, ada yang suka yang agak rata. Namun, tidak ada pria yang menyukai payudara kendor.
Maka dari itu payudara kendor membuat banyak wanita kurang percaya diri dan melakukan berbagai upaya untuk mengatasinya. Berikut adalah beberapa metode dan Cara Mengencangakan Payudara Kendur terlengkap yang biasa dipakai:
1. Operasi pengencangan (breast lifting surgery)
Operasi plastik untuk mengencangkan payudara cukup terkenal di negara-negara maju. Di Amerika Serikat saja, pada tahun 2006 sekitar 103.788 wanita menjalaninya (menurut data American Society of Plastic Surgeons). Di Indonesia, operasi pengencangan payudara juga banyak ditawarkan oleh klinik-klinik spesialis kecantikan. Banyak kalangan selebriti dan kelompok menengah atas yang telah menjalani Cara Mengencangakan Payudara Kendor Terlengkap ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar