Sabtu, 16 Juni 2012

Daftar Kota Wisata Paling Murah di Dunia

 Daftar Kota Wisata Paling Murah di Dunia  Biaya merupakan salah satu factor utama dalam menentukan tujuan berlibur selain pesona pariwisata tempat-tempat yang dikunjungi.jika tempat yang akan Anda kunjungi memiliki pesona wisata yang menarik dengan biaya terjangkau dan murah itu pastinya menguntungkan dan mempunyai nilai lebihkan…,….?

Khusus bagi Anda yang sudah memplaning liburan

bersama keluarga dan sedang mencari informasi tentang tempat wisata yang akan dikunjungi, sedikit info mengenai Daftar Kota Wisata Paling Murah di Dunia ini bias membantu anda dalam menentukan tujuan liburan wisata Anda.


Website  perjalanan terbesar di dunia, TripAdvisor merilis daftar kota wisata termurah di dunia. Biaya hotel menjadi faktor terpenting dalam menentukan kota-kota paling terjangkau untuk para wsatawan..

Daftar Kota Wisata Paling Murah di Dunia  itu di dapatkan TripAdvisor setelah melakukan survei tentang perbandingan biaya menikmati malam untuk dua orang di 48 kota wisata di dunia. Survei bertajuk 'TripIndex 2012' itu menempatkan Jakarta sebagai salah kota wisata termurah di dunia.

Ibu kota Jakarta ternyata menempati peringkat ke delapan sebagai kota wisata termurah di dunia. Dengan biaya total sebesar US$204,59 atau sekitar Rp1,91 juta.

Biaya yang sangat murah itu telah mencakup menginap satu malam di hotel bintang empat, makan malam berupa makanan pembuka dan utama, minuman koktail, dan biaya transportasi pulang pergi dengan taksi (dua perjalanan dengan jarak masing-masing sekitar 3,2 km).

Sedangkan peringkat pertama kota wisata termurah di dunia ditempati oleh Hanoi, Vietnam, dengan total biaya US$141,12 atau sekitar Rp1,3 juta. Kemudian disusul oleh Beijing (China) dan Bangkok (Thailand) dengan biaya US$159,05 (Rp1,5 juta) dan US$161,90 (Rp1,52 juta).

Di peringkat berikutnya masing-masing ditempati oleh Budapest, Hungaria dengan biaya US$193,78 atau sekitar Rp1,8 juta dan Kuala Lumpur, Malaysia dengan biaya US$194,43 atau sekitar Rp1,81 juta.

Adapun peringkat enam dan tujuh kota wisata termurah di dunia di raih oleh oleh Warsawa, Polandia dan Taipei, Taiwan dengan biaya total US$199,20 (Rp1,86 juta) dan US$203,62 (Rp1,9 juta).

Selanjutnya diperingkat kesembilan dan sepuluh kota wisata termurah di dunia ditempati oleh Sofia, Bulgaria US$207,28 (Rp1,94 juta) dan Tunis, Tunisia US$216,65 (Rp2 juta).

Biaya rata-rata kamar di sepuluh kota paling murah hanya US$113,32 atau sekitar Rp1.062.941. Biaya yang ada dalam daftar untuk periode 1 Juni hingga 31 Agustus 2012.
Daftar Kota Wisata Paling Murah di Dunia  Ini semoga berguna bagi anda yang ingin berlibur dan selamat bersenang-senang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar