Selasa, 12 Juni 2012

Prediksi Llama Polandia vs Rusia Group A Paling Akurat


Prediksi Llama Polandia vs Rusia Group A Paling Akurat- Berita terbaru tentang Prediksi Llama Polandia vs Rusia Babak Grup A ini paling akurat. Berikut ulasan Prediksi Llama Polandia vs Rusia Babak Kedua Penyisihan Grup A mampukah dan manjurkag prediksi Llama kali ini….…?kita tunggu saja

Prediksi Polandia vs Rusia Babak Kedua Penyisihan Grup A-ini di perkuat oleh Prediksi Llama Polandia vs Rusia, Prediksi Babi Polandia vs Rusia, Prediksi Gajah Polandia vs Rusia, Prediksi Pertandingan Polandia vs Rusia, Prediksi Skor Polandia vs Rusia, Prediksi Hasil Polandia vs Rusia. Pertandingan antara Polandia vs Rusia dipastikan menjadi penentu bagi keduanya. Kedua tim memiliki peluang yang sama meski Rusia telah menggondol 3 angka dengan menekuk Rep. Ceko dengan skor telak 4-1. Dari analisa hewan  Llama  kami
berikan bahwa jika Rusia kalah maka posisi puncak diambil alih Polandia dengan mengemas 4 angka karena sebelumnya Polandia bermain imbang dengan Yunani 1-1 dan mendapat poin 1. Namun sebaliknya, jika kemenangan atau hasil seri diraih oleh Rusia, maka Rusia semakin digdaya dipuncak klasemen, tinggal bersaing dengan pemenang antara Yunani dan Rep.Ceko.

Setelah memperhatiakan pertandingan awal jelas Rusia menjadi pilihan tim yang di jagokan,karena dari pertandingan melawan Rep Ceko, Rusia hampir tidak dapat dibendung serangan-serangannya. Namun tim tuan rumah, Polandia, juga tak ingin dipermalukan, mereka akan tampil maksimal guna mendapatkan poin penuh demi peluang lolos ke perempat final Euro 2012. Terakhir kali kedua tim bertemu pada laga persahabatan Agustus 2007, kedua tim ini bermain imbang Polandia 2-2 Rusia .

Prediksi Llama Polandia vs Rusia Group A Euro 2012Rekor Polandia dari tiga pertemuan melawan Rusia adalah menang sekali, imbang sekali, dan kalah sekali. Sementara rekor Polandia dari 11 laga melawan Uni Soviet adalah menang dua kali, imbang tiga kali, dan kalah enam kali.

Dari total pertemuan Polandia melawan Rusia/Uni Soviet, tim tamu belum pernah menang.
Di fase grup ini Rusia duduk di puncak klasemen Grup A berkat kemenangan 4-1 atas Republik Ceko. Sementara Polandia duduk di peringkat-2 bersama Yunani dan Rep Ceko di dasar klasemen.itu yang memperkuat Prediksi Llama Polandia vs Rusia Group A Paling Akurat.

Polandia tidak akan diperkuat kiper Wojciech Szczesny pada laga ini setelah mendapat kartu merah saat laga pembuka Euro 2012.Performa Rusia lebih konsisten dibanding Polandia. Rusia belum terkalahkan dari 15 laga terakhirnya di semua kompetisi, meraih delapan kemenangan dan tujuh imbang. Terakhir kali Rusia menelan kekalahan saat tumbang 0-1 dari Iran pada laga persahabatan Februari 2011. Lini pertahanan Rusia sangat impresif, baru kebobolan 3 gol dari 12 laga terakhirnya. Striker Rusia Alan Dzagoev bersama striker Kroasia Mario Mandzukic adalah topskor sementara Euro 2012 dengan masing-masing 2 gol.

Head 2 Head Polandia vs Rusia Group A Paling Akurat:
23 Agt 2007 : Rusia 2-2 Polandia (persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Polandia :
8 Jun 2012 : Polandia 1-1 Yunani (Euro 2012)
2 Jun 2012 : Polandia 4-0 Andorra (persahabatan)
26 Mei 2012 : Polandia 1-0 Slovakia (persahabatan)
23 Mei 2012 : Polandia 1-0 Latvia (persahabatan)
1 Mar 2012 : Polandia 0-0 Portugal (persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Rusia :
9 Jun 2012 : Rusia 4-1 Rep. Ceko (Euro 2012)
2 Jun 2012 : Italia 0-3 Rusia (persahabatan)
30 Mei 2012 : Lithuania 0-0 Rusia (persahabatan)
25 Mei 2012 : Rusia 1-1 Uruguay (persahabatan)
1 Mar 2012 : Denmark 0-2 Rusia (persahabatan)

Prediksi Para Pemain Polandia vs Rusia:
Polandia : Tyton Piszczek - Perquis - Wasilewski - Boenisch Polanski - Murawski Blaszczykowski - Obraniak - Rybus Lewandowski Absen : Szczesny (hukuman). 
Pelatih : Franciszek Smuda (Polandia). 

Rusia : Malafeev Anyukov - Berezutski - Ignashevich- Zhirkov Shirokov - Denisov - Zyryanov Dzagoev - Kerzhakov - Arshavin 
Pelatih : Dick Advocaat (Belanda).

Prediksi Llama Polandia vs Rusia Group A Paling Akurat Nah, Ini di lihat dari analisa pertandingan dan skuad dari masing-masing tim kami rasa anda mampu memprediksi tim mana yang akan memenangkan pertandingan ini nanti dan berapa skor yang akan terjadi. Semoga bisa membantu,,,n silahkan di kunyah……hehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar