Senin, 27 Agustus 2012

9 Hal Yang di Inginkan Pria dari Perempuan


9 Hal Yang di Inginkan Pria dari Perempuan - Diakui atau tidak, para wanita pasti penasaran dengan apa yang dipikirkan oleh pria tentang diri mereka. Apa yang diharapkan pria saat melihat wanita, atau apa yang benar-benar diinginkan pria dari mereka. Tak perlu penasaran lagi, Times of India (24/08) membongkar hal-hal yang diinginkan pria dari wanita.


1. Perempuan yang punya kehidupannya sendiri
Intinya, mereka tak suka dengan wanita yang selalu menempel kemana pun mereka pergi. Wanita yang memiliki kesibukan sendiri dan memiliki lingkaran pertemanannya sendiri lebih terlihat menarik di mata pria.

2. Tidak 'bergerak' duluan
Pria suka dengan wanita yang tak melakukan 'first move' duluan,
seperti tiba-tiba menembak atau mengajaknya berkencan. Pria ingin mereka lah yang memutuskan kapan untuk mengajakmu keluar. Jadi, tak usah repot-repot. Biarkan dia yang memikirkan cara mengajakmu berkencan.

3. Chemistry
Jantung berdetak lebih kencang ketika melihat atau mendengar suaranya, atau rasa ingin melihatnya setiap hari. Itu adalah pertanda baik. Karena pria juga menginginkan adanya chemistry yang terbangun di antara kalian. Pria ingin wanita yang bisa merasakan chemistry saat bersama mereka.

4. Tunjukkan perhatian
Saat hubungan sudah terjalin, tunjukkan bahwa kamu perhatian terhadap hal-hal yang dia lakukan.

5. Seksi boleh, tapi tidak berlebihan
Berdandan terlalu seksi bisa membuat pria ketakutan dan berpikir ulang mengenai dirimu. Bisa-bisa mereka menganggapmu murahan.

6. Tidak bermain-main
Pria membutuhkan wanita yang bisa dia hormati dan hargai. Jadi tunjukkan bahwa kamu sedang tak bermain-main dengannya. Tunjukkan bahwa kamu juga bisa menghormatinya.

7. Seorang teman
Pria menginginkan wanita yang tak hanya bisa dijadikan kekasih, tetapi juga teman. Hubungan romantis tak akan bisa berlangsung lama jika kamu tak bisa menjadi teman baginya.

8. Santai
Pria tak suka dengan wanita yang selalu memberondongnya dengan sms, telepon, atau tiba-tiba muncul di depan rumahnya. Hal-hal seperti ini bisa membuatnya lari ketakutan. Pria tak suka wanita yang terlalu mendesak, menanyakan tentang masa depan. Sebagai wanita, bersikaplah santai. Mereka akan membicarakan masa depan ketika mereka sudah siap.

9. Hal baik menarik hal baik
Untuk menarik pria dengan standar tertentu, wanita tak mungkin berada di bawah standarnya. Ini bukan mengenai materi, tetapi juga perilaku dan kualitas seseorang. Jika berharap mendapatkan pria dengan kualitas baik, maka jangan lupa untuk meningkatkan kualitas dirimu sendiri agar bisa setara dengan kualitasnya.

Itulah beberapa hal yang diinginkan pria dari seorang Perempuan. Hal-hal di atas bisa dijadikan panduan jika kamu termasuk wanita yang masih mencari pria untuk dijadikan pasangan.
Demikianlah 9 Hal Yang di Inginkan Pria dari Perempuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar