Sabtu, 29 September 2012

Bukti Wanita Berambut Merah Itu Doyan Seks


Bukti Wanita Berambut Merah Itu Doyan Seks Jangan salah, ternyata wanita yang berambut merah memiliki gairah seks yang tinggi. Hal ini didasarkan ada riset yang dilakukan di Jerman. Ternyata wanita berambut merah lebih sering bercinta daripada wanita dengan rambut pirang dan coklat. Hal ini diungkapkan oleh Werner Habermehl,PhD, seorang peneliti dari Hamburg Research Institute.

GImana logikanya?
Ini tidak bisa dijelaskan dengan ilmu biologi dan kimia, melainkan secara psikologis. Seperti yang disampaikan oleh Psikolog Kepribadian, Scott Barry Kaufman,PhD, wanita berambut merah lebih menarik perhatian pria dan secara psikologis memberikan sinyal-sinyal bahwa wanita ini sangat subur bagi para pria. Sinyal-sinyal kesuburan dan daya tarik ini lebih kuat daripada wanita dengan warna rambut lainnya.
Dalam ilmu psikologi, warna merah bersifat memprovokasi atau jika dikaitkan dengan masalah seks, warna merah bersifat membangkitkan gairah pria yang melihatnya jika dibandingkan dengan warna rambut lainnya.Tampaknya hal itu sejalan dengan fakta bagaimana para pria tertarik dengan wanita berbibir merah merona atau lebih tertarik dengan wanita yang memakai gaun merah menyala.

1 komentar: