Sabtu, 18 Agustus 2012

Cara Bercinta Lelaki Berpenis Kecil


Cara Bercinta Lelaki Berpenis Kecil-Solusi Cowok Penis Kecil MLKekhawatiran tentang ukuran penis yang kecil dan pendek tidak perlu ada. Itu semua tergantung pada keinginan, kebutuhan dan cara mengendalikannya.

Berikut adalah panduan agar Anda yang berpenis kecil menjadi pecinta ulung.

Dengan foreplay yang tepat dan stimulasi, dia akan memuja penis Anda, meski kecil. Jika Anda menghabiskan cukup waktu pada foreplay dan Anda menembus sesaat sebelum orgasme, sukses di pihak Anda.

Cara Bercinta Lelaki Berpenis Kecil Penis yang terlalu besar bisa tidak menyenangkan dan dapat menyebabkan hubungan seksual menyakitkan. Apalagi jika lelaki dengan penis besar mengikuti tren memperpanjang hubungan seksual. Itu akan melelahkan dan mengakibatkan radang pada vagina.
posisi terbaik seks penis kecil

Berikut posisi yang disarankan untuk penis kecil:



Doggy style

Jika Anda mendorong penis ke dalam vagina pada sudut tertentu, bahkan penis kecil akan terasa besar. Lebih baik jika bahu dan kepala peempuan rileks di atas bantal atau posisi menungging. Bagian belakang harus ditekuk dan paha saling menekan. Posisi ini nyaman untuk dia. Ini juga paling nyaman bagi Anda karena memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai manuver.

Kelinci telinga

Perempuan berbaring. Dianjurkan untuk menaruh bantal di bawah bagian belakang agar vagina lebih mudah dicapai. Perempuan harus menarik kakinya begitu tinggi sehingga lututnya sedekat mungkin dengan telinganya. Dalam posisi ini penis bisa melakukan penetrasi lebih dalam.

Kaki berbentuk V

Perempuan berbaring di punggungnya, seperti dalam posisi misionaris. Anda berlutut di antara kakinya. Setelah Anda melakukan penetrasi, Anda meluruskan, ambil pergelangan kakinya, angkat kakinya dan pisahkan mereka. Anda juga dapat bersandar ke depan, bersandar dinding dengan telapak tangan Anda, sementara kakinya berada di bahu Anda.

Seringkali diagung-agungkan jika orgasme adalah satu-satunya gol penting dalam hubungan seksual. Itu tidak benar. Seks tidak hanya merasa bahagia setelah orgasme.
Seks adalah cinta, kesenangan, dan menemukan kegembiraan bersama.

Sebuah penis kecil ibaratnya seperti sebuah mobil kecil. Keuntungan terbesar adalah bahwa Anda dapat parkir dengan leluasa.


Demikianlah Cara Bercinta Lelaki Berpenis Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar