Senin, 20 Agustus 2012

PTK IPA Kelas V SD Gratis Download


Download PTK IPA Kelas V SD –New Update kali ini tentang Kumpulan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) atau Classroom Action Research (CAR). Download PTK IPA Kelas V SD. merupakan Penelitian yang dilakukan guru di kelas. Biasanya dilakukan pada saat terjadinya proses pembelajaran. Penelitian Tindakan Kelas (PTK) ini merupakan salah satu bentuk pengembangan profesi guru yang bertujuan untuk meningkatkan dan memperbaiki proses pembelajaran oleh guru yang bersangkutan. Sehingga ini menjadi penting untuk dilakukan oleh guru, sebagai sarana meningkatkan profesionalime dalam mengajar.

PTK IPA Kelas V SD Memang untuk pengembangan profesi guru dalam rangka meningkatkan profesinalisme dan kualitas guru sering dilakukan kegiatan seperti Pelatihan, workshop, IHT, Penataran, MGMP, Seminar, Studi Banding dan lainya. Tetapi Penelitian Khususnya Penelitian tindakan Kelas (PTK) wajib dilakukan, karena inilah sarana Guru sebagai Instrokpeksi diri, aktualisasi diri, memperbaiki kinerja, kualitas, profesionalisme, menambah Ilmu Pengetahuan dan wawasan, atau kata lainnya PTK ini dilakukan dalam rangka mengupdate dan mengupgrade pengetahuan dan kemampuan guru dalam mengajar. Dan juga untuk persyaratan naik pangkat tentunya J.


PTK IPA Kelas V SD Biasanya rekan-rekan banyak yang susah untuk memulainya, tapi perlu diketahui bahwa Penelitian Tindakan kelas (PTK) itu lebih mudah dilakukan dibandingkan dengan penelitian pada umumnya. Karena ini dilakukan pada saat mengajar, jadi tidak menyita waktu kita dan objek yang diteliti juga kejadian nyata/ril dilapangan. Karena biasanya Penelitian Tindakan kelas (PTK) ini juga lakukan untuk mengatasi masalah yang ditemukan di lapangan pada saat mengajar.

DOWNLOAD

Sekian PTK IPA Kelas V SD Gratis Download

1 komentar: